Ucapan Selamat Pagi Terbaru

Updated at: 00.00.
Under Category : Ucapan

Siapa orangnya tidak mau di berikan Ucapan Selamat Pagi saat tebangun dari tidurnya. Semua pasti ingin di berikan ucapan itu apa lagi jika romantis dan dari orang yang kita sayang. Pagi terasa indah sekali jika hal itu terjadi pada diri kita dan aktifitas kita pun jadi lebih semangat.

Nah mengenai hal itu saya sudah siapkan beberapa Ucapan Selamat Pagi Terbaru yang bisa kalian ambil atau gunakan untuk di berikan kepada orang tersayang. Bisa juga di kirim melalui sms jika kamu adalah pacar atau kekasih dari si dia. Kalo begitu berikut ini adalah kumpulan ucapannya :



Ucapan Selamat Pagi

Pagi ini sang bayu mampir tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

 met pg dunia. to all my friend in d world.Keep on smile, do, and + thinking.

 Morning greetings doesn't only mean saying Good Morning, it has a silent message saying: I remember you when I wake up! Have a nice day!

 Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

 mungkin malam bgtu sepi dgn gelap nya,bhkan siang bgtu kajam dgn panas nya,tp bgku kmu adlh sore yg mnjadi prantara ke2nya tuk mlahirkan pagi

 Pg tlh sdrkan llap mmpiq..bgtulh prtma kl pg mnyapa hrq&tk lpa yg sll mengingtknq utk mngawali hriq dg seutas senym pd khdupn."Selamat pagi"

 Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

 S-belum E-ngkau L-akukan sgl A-ktifitasmu M-ari minta A-llah unt T-urut brsm mu krn P-ada DIA A-da kkuatn G-airah&skcita yg I-ndah

Ucapan selamat pagi bahasa Inggris. See outside the Window, Sun rising for U, Flowers smiling for U, Birds Singing for U, B'coz last night I told them to wish U G@@D Morning

SMS ucapan selamat pagi. Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria...seceria hati yang sedang membaca sms ini :)

SMS ucapan selamat pagi romantisSinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi...kau akan kutemani dengan sinar hangatku 

SMS ucapan selamat pagi romantis. Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Demikianlah artikel dari saya mengenai Ucapan Selamat Pagi Terbaru yang mungkin bisa kalian gunakan untuk di berikan kepada orang-orang terkasih kalian. Dan kalo ada yang punya ucapan romantis lainnya silahkan berikan komentar dibawah ya.



Ucapan Selamat Pagi Terbaru
"Ucapan Selamat Pagi Terbaru" Di Posting oleh blog , Rabu, 20 Maret 2013, pukul 00.00 dalam topik Ucapan dan permalink http://syuesyada.blogspot.com/2013/03/ucapan-selamat-pagi-terbaru.html. Nomer ID: 3.8.

Comments :

 
© 2012 Syada Blog
Is Hosted by Blogger