Kata-Kata Motivasi Semangat Kerja

Updated at: 01.12.
Under Category : Kata Motivasi,Ucapan

Semngat kerja anda menurun karena beberapa hal yang bikin konsentrasi anda terhadap pekerjaan jadi berkurang, tentunya hal ini sangat membuat pekerjaan anda menjadi terganggu. Padahal pada saat semangat kerja anda menurun di sisi lain masih banyak pekerjaan yang belum terselaikan dan akhirnya menumpuk. Tenang saja untuk membangkitkan semangat kerja anda lagi Syada Blog sudah siapkan "Kata Motivasi Kerja" yang mungkin saja setelah membaca kata-katanya semangat kerja kalian menjadi bangkit kembali.

Kata-Kata Motivasi Semangat Kerja

Agar aktifitas di siang hari anda lebih semangat lagi ada baiknya bangunlah semangat itu mulai dari anda bangun tidur di pagi hari dan buatlah pagi anda menjadi indah dengan membaca Puisi Ucapan Selamat Pagi yang mungkin bisa Memotivasi Semangat Kerja anda di siang hari.

Jangan berpikir bahwa pekerjaanmu adalah pekerjaan yang paling membosankan. Karena banyak sekali pekerjaan yang lebih membosankan dari pekerjaanmu sekarang. So Cintailah pekerjaanmu,supaya kau dicintai oleh pekerjaan.

Ada sebuah pepatah mengatakan “rizki itu datang kepada orang, bukan orang yang datang kepada rizki”. Tetapi tidak semua rizki datang dengan sendirinya karena adakalanya rizki itu perlu dijemput untuk bisa datang.

Ibarat kata, sebuah pekerjaan adalah seorang kekasih. Jika kamu menyayanginya, maka kamu juga akan disayangi olehnya.

Gunakanlah saat sehatmu, sebelum datang saat sakitmu. Gunakanlah masa mudamu, sebelum masa tuamu dan gunakanlah saat kau bisa bekerja sebelum kau tidak bisa bekerja.

Bekerja bukan hanya membutuhkan kerja keras saja, tapi bekerja juga perlu membutuhkan ketulusan.

Banyak orang yang dipusingkan oleh pekerjaan, tetapi banyak pula orang yang dipusingkan karena tidak memiliki pekerjaan. So, bersyukurlah.

Dalam dunia kerja, permasalahan adalah suatu ujian untuk ditaklukkan, bukan untuk dihindari.

Kerja memang melelahkan, nikmatilah pekerjaan supaya tak terasa melelahkan.

Belajar yang sesungguhnya bukanlah ketika di bangku sekolah atau bangku kuliah tetapi ketika kita bekerja.

Kegagalan bukanlah musibah, tetapi itulah cobaan yang harus kau jinakkan.

“Ada uang, abang sayang”, mungkin itu uagkapan yang perlu diingat oleh semua pria(suami). Bukan berarti wanita itu matrelistis tetapi itulah realita, karena manusia butuh makan, sandang dan papan.

Semangat dan kerja keras itu dibutuhkan, tetapi jangan abaikan kondisi kesehatan

Semanga dengan membaca Kata-Kata Motivasi Kerja diatas bisa anda bisa move on dan kembali semangat lagi dalam bekerja. Selain itu sebaiknya buatlah santai segala jenis pekerjaan anda. jangan terlalu dibawa stress. karena sebuah pekerjaan jika dibawa enjoy itu sangat nikmat sekali




Kata-Kata Motivasi Semangat Kerja
"Kata-Kata Motivasi Semangat Kerja" Di Posting oleh blog , Kamis, 27 Juni 2013, pukul 01.12 dalam topik Kata MotivasiUcapan dan permalink http://syuesyada.blogspot.com/2013/06/kata-kata-motivasi-semangat-kerja.html. Nomer ID: 3.8.

Comments :

 
© 2012 Syada Blog
Is Hosted by Blogger