5 Tren Fashion Dari Desainer Perancang Busana Ternama

Updated at: 13.21.
Under Category : Lifestyle

Kali Ini Syada Blog, Akan Berbagi 5 Tren Fashion 2013 Dari Desainer Ternama Indonesia , Yang Saya Dapatkan Dari Info ini Dari googliing . ok  Sobat Langsaung Saja, Semoga Informasi 5 Tren Fashhion Dari Desainer Perancang Busana Ternama , Semoga Artikel ini Bisa Bermanfat Buat Para Pembaca Artikel Syada Blog.

1. Versatile



Para desainer sepertinya begitu menyadari aktivitas wanita yang semakin sibuk. Oleh karena itu, mereka menawarkan busana yang nyaman dipakai di siang hari, namun tetap glamor ketika dikenakan untuk acara formal pada malam hari. Misalnya, terusan peplum karya May & June dan mullet dress karya Aguste Soesastro

2. Ilusi Transparan

Material tembus pandang sempat menjadi tren di 2012, dan sepertinya masih akan jadi idola di 2013. Ilusi transparan ini dibuat seolah-olah pemakainya mengenakan busana transparan, padahal terdapat lapisan sewarna kulit di dalamnya.


3. Digital Print




Sejak awal tahun 2012, digital print mendominasi panggung mode, baik dalam maupun luar negeri. Di Indonesia sendiri, motif ikat, tie-dye, candi dan wayang hadir dalam cetak digital. Motif tersebut ada dalam koleksi Ari Seputra dan Ghea Panggabean.

 

 4. Art Deco

Oscar Lawalata sepertinya begitu terinspirasi oleh hiasan art deco di era '20-an. Ia mengambil potongan gaun flapper untuk koleksi busana siap pakaianya, Mongoloid. Selain Oscar, Barli Asmara juga menghadirkan terusan flapper berhiaskan juntaian manik di sana sini.

5 .Warna Pastel


Pemilihan warna lembut bisa dilihat dari koleksi terusan berbahan tenun milik Ikat Indonesia, kebaya Anne Avantie dan ballgown rancangan Rusly Tjohnardy. Selain itu, Era Soekamto juga menampilkan sisi kebaya yang lembut dan mewah dengan dominasi warna pastel serta aksesori kristal pada ikat pinggang.

Nah Itulah . 5 Tren Fashion Dari Desainer Ternama Di Indonesia , Semoga Dari Artikile Ini Dapat Bermanfaat Untuk Para Pembaca , Dan Di Jadikan Insfrirasi Dalam , Menggunakan Busana untuk Menghadari Acara Yang Menurut Anda Vital . Sekian Artikel Dari Syada .









5 Tren Fashion Dari Desainer Perancang Busana Ternama
"5 Tren Fashion Dari Desainer Perancang Busana Ternama" Di Posting oleh blog , Jumat, 04 Oktober 2013, pukul 13.21 dalam topik Lifestyle dan permalink https://syuesyada.blogspot.com/2013/10/5-tren-fashion-dari-desainer-perancang.html. Nomer ID: 3.8.

Comments :

 
© 2012 Syada Blog
Is Hosted by Blogger