Kata-Kata Motivasi Belajar Penuh Semangat

Updated at: 23.51.
Under Category : Kata Motivasi

Belajar merupakan hal yang tidak boleh di tinggalkan oleh kita umat manusia yang masih mampu untuk belajar. Karenanya manusia tanpa ilmu sama saja kosong. Namun terkadang saat kita sedang semangat dalam belajar ada saja hal yang mematahkan semangat kita dalam belejar atau menuntut ilmu dalam bekerja pun biasanya seperti itu ada kalanya kita mengalami tidak semangat kerja akibat hal merubah mut dalam bekerja. Namun hal itu bisa kita bangkitkan kembali dengan Motivasi Belajar yang terangkai dalam sebuah kata-kata sebagai pembangkit semangat kita dalam menuntut ilmu.

Motivasi Belajar

Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini Syada Blog ingin berbagi kepada kalian semua mengenai kata-Kata Motivasi Belajar yang tentunya ketika kita selesai membaca kata-katanya mudah-mudahan akan bisa meningkatkan semangat kita dalam belajar. Sebuah hal yang mulai tidak semangat perlu di semangati. sama hal nya dengan semangat belajar yang mulai turun pastinya jika di beri semangat akan bangkit kembali gairah belajarnya.

Maka dari itu kalian semua bisa membaca kata-kata motivasi belajar yang sudah saya siapkan dibawah ini. bisa juga kalian bagikan kata-kata semangat belajar dibawah ini kepada teman-teman kalian.


"Belajarlah dan carilah ilmu dan kemampuan sebanyak mengkin. Ilmu dan kemampuan akan mengantarkan anda menuju barisan depan manusia-manusia terbaik."

"Setiap orang sukses pasti mereka dulunya merasakan betapa sulitnya mereka melewati rintangan-rintangan dalam proses belajar."

"Tidak akan ada buah tanpa menanam pohon, tidak akan ada orang sukses tanpa belajar"

"Keberhasilan sebenarnya adalah apabila Anda dihantam hinga bertekuk lutut, tetapi mampu bangkit kembali."

"Menyerah sama saja dengan membunuh dan menghapus cita-cita mulia yang telah anda canangkan."

"Hidup adalah pilihan. Mau pilih yang mana SUKSES dengan terus belajar atau GAGAL dengan diam di tempat."

"Selalu berpikir positif, punya antusias dan semangat membara adalah modal besar bagi anda untuk bisa SUKSES."

"Jangan pernah berhenti untuk terus belajar, karena dari belajar kamu tidak pernah kehabisan akal."

"Kegagalan bukan berarti anda seorang tidak mampu tetapi anda melakukan dengan cara yang kurang benar."

"Alam bawah sadar adalah motor yang mampu menggerakan anda seperti layaknya pesawat zet. Hati-hatilah dengan pikiran anda, jika anda berpikir Tidak Bisa maka alam bawah sadar akan mengabulkan permintaan anda dan anda Tidak akan Pernah Bisa. Sebaliknya jika anda selalu berpikir bahwa semua serba mungkin dan BISA maka alam bawah sadar akan mengantarkan anda kepada sebuah keberhasilan."

"Hilangkan semua pikiran NEGATIF dalam diri anda, Kejarlah IMPIAN dan RAIH kesuksesan anda."

"Kunci SUKSES sebenarnya ada didalam DIRI dan PIKIRAN anda, Jika anda berpikir SUKSES, maka kesuksesan akan menghampiri anda"

"Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, tp adalah penting untuk mengambil pelajaran dr kegagalan.*Bill Gates."
sumber: http://www.embunsyurga.com/2013/03/kata-kata-motivasi-belajar-agar-selalu.html

Demikianlah artikel mengenai kata mutiara yang bisa saya berikan mengenai Kata-Kata Motivasi Belajar untuk kalian semua. semoga setelah membaca kata-kata diatas semangat belajar kalian bisa bangkit kembali.



Kata-Kata Motivasi Belajar Penuh Semangat
"Kata-Kata Motivasi Belajar Penuh Semangat" Di Posting oleh blog , Sabtu, 20 Juli 2013, pukul 23.51 dalam topik Kata Motivasi dan permalink http://syuesyada.blogspot.com/2013/07/kata-kata-motivasi-belajar.html. Nomer ID: 3.8.

Comments :

 
© 2012 Syada Blog
Is Hosted by Blogger